Selamat Datang di Blog LSM P3AN

AKTA NOTARIS SITI AMINAH, SH, NOMOR 210 TANGGAL 26 OKTOBER 2011

Kantor Pusat : Jl . William Iskandar Kab Asahan – Perwakilan : Jl. Jend. Sudirman KM. 2 Tanjungbalai- Jl. Merdeka Batu Bara Telp : 081396521601 - 082364315553

Kamis, 29 Maret 2012

Pemerintah di Minta Perhatikan Pembangunan di Sei Kepayang


EDISI 18 - 25 MARET 2012
Pemerintah di Minta Perhatikan Pembangunan di Sei Kepayang

Liputan :
BUYUNG POHAN
( WARTAWAN TANJUNGBALAI )


Pemerintah Kabupaten Asahan diminta perhatikan pembangunan di Sei Kepayang. Pasalnya, Sei Kepayang yang kini memiliki 3 kecamatan yakni kecamatan Sei Kepayang Timur, Sei Kepayang Barat dan Kecamatan Sei Kepayang sedikit memperoleh proyek pembangunan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya infrastruktur belum diperbaiki dan dibangun seperti jalan, jembatan, saluran air, irigasi, gedung sekolah, gedung pemerintahan, pusat pasar dan lainnya.

Hal ini diutarakan komunitas pemerhati pembangunan di Asahan, Muhammad Irwansyah, di Sei Kepayang, ( 15/03 ).

Katanya mencontohkan, di Sei Kepayang masih terdapat kondisi jalan dan jembatan yang memprihatinkan, bahkan tidak dapat dilalui karena mengalami rusak parah. Begitu juga gedung – gedung sekolah telah rusak belum direnovasi. Ironisnya, beberapa lokasi SD yang disediakan oleh pemerintah tanpa didukung perbaikan jalan menuju sekolah tersebut.

Lanjutnya lagi, kondisi infrastruktur di Sei Kepayang yang kurang memadai ini sangat menghambat kemajuan daerah dan pertumbuhan perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah harus memperbaiki dan membangun infrastruktur dan fasilitas umum agar masyarakat dapat merasakan pembangunan dan dengan sendiri kesejahteraan masyarakat akan terwujud, terang Pengurus LSM Peduli Pembangunan dan Penyelamat Aset Negara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar